-->

Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang

- 1/19/2017

Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang

 
Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang, Tempat Wisata Terindah - Satu lagi tempat wisata pantai di kabupaten Rembang yng layak dikunjungi pada era liburan, yakni Pantai Caruban yng berada di Lasem. Pantai Caruban sendiri sebetulnya mempunyai nama resmi antai Gedng Berseri, akan tetapi masyarakat luas telah terlanjur mengenal pantai ini yang dengannya nama Pantai Caruban. Pantai Caruban mempunyai pemandangan alam yng tidak kalah yang dengannya Pantai Karang Jahe. Di Pantai Caruban pun terhampar pasir putih yng luas yng dikelilingi tanaman pohon cemara yng indah. Ada tidak sedikit pengunjung yng berdatangan ke pantai ini lebih-lebih era musim liburan tiba. Para pengunjung yng berdatangan yang telah di sebutkan kebanykan mempergunakan sepeda motor serta pun kendaraan beroda empat pribadi. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk rombongan esar yang dengannya mengunakan bis masih Amat jarang. Hal itu lantaran memanglah bagi atau bisa juga dikatakan untuk akses menuju pantai Caruban sendiri pun tidaklah begitu besar. Kalau cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilintasi kendaraan beroda empat masih mampu, namun kalau bagi atau bisa juga dikatakan untuk bis agak kesulitan. Selain itu keberadaan Pantai Caruan di Kabupaten Rembang ini pun cuma diketahui dibatasi warga Rembang sendiri serta sekitarnya. Jadi belum tidak sedikit warga dari daerah lain yng berkunjung ke pantai yng indah ini.
Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang


Lokasi Pantai Caruban Rembang


Pantai Caruban terdapat atau terletak di Desa Gedong Mulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ataupun tepatnya di sebelah utara Jalur Rembang-Lasem. Jarak pantai dari jalan raya ini sekitar 1,5 km.
Baca pun : Tempat Wisata Pantai Karang Jahe di Rembang


Fasilitas Tempat Wisata Pantai Caruban


Meskipun masih tergolong baru dikembangkan, Pantai Caruban ini telah mempunyai beberapa fasilitas yng bertujuan utnuk memanjakan para pengunjung, diantaranya merupakan area parkir yag luas, warung yng menjajakan aneka makanan. Toilet umum dan kamar mandi pun telah ada di lokasi wisata Pantai Caruban ini menjadikan bagi kamu yng ingin mandi di pantai tak usah khawatir bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari tempat ubah pakaian.


Harga Tiket Masuk Pantai Caruban Rembang


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasuki daerah wisata Pantai Caruban Rembang ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk sepeda motor akan dikenai biaya sebesar 3000 rupiah sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kendaraan beroda empat dikenakan biaya masuk sebesar 8000 rupiah. Cukup murah bukan ?
Demikian tadi berita perihal Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang. Mudah-mudahan bisa menginspirasi kamu sekalian serta mudah-mudahan Pariwisata di Kabupaten Rembang tambah maju serta ramai dikunjungi wsatawan. Baca pun info perihal 12 Tempat Wisata di Kabupaten Rembang.


Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id

Seputar Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Pantai Caruban di Lasem Rembang